just another stupid day

Hari ini (20 Oktober 2008) gw UTS untuk yang kedua kalinya. UTS hari ini adalah Rupa Dasar I, mesti bikin lingkaran warna yang terdiri dari 12 warna utama, 12 warna hi key value dan 12 warna low key value, kayak gini ->

*tapi yang di gambar ini warnanya salah*

Trus kita disuru nyiapin 2 image, teserah mo foto kek, gambar kek, potongan majalah kek, ukuran min. 15×15 max. 20×20, terus disuru milih warna dominannya pake lingkaran warna tadi.

Bego apa sial?

Pas gw lagi nempelin foto, gw ga nyadar kalo ternyata lingkaran warna gw yg terbuat dari karton ketindihan ama fotonya.. Pas gw angkat, wreeek kertasnya robek kena doubletape! Huaa!! Bego pisan! Uda dicoba dicat ulang di bagian yg robek, tp jadi jelek banget huhuhu. Akhirnya dengan sangat terpaksa gw make lingkaran gw yg satu lagi, padahal lingkaran yg itu jelek x(

Abis itu, karena uda selese duluan gw sempet bengong2x di kelas. Karena ga ada kerjaan, nungguin makan siang masi lama, akhirnya gw iseng gambar2x di alas gambar gw. Aslinya alas dari papan kayu itu uda lumayan penuh sama muka2x geje om-om mesum dan mas2x alay yang gw gambar sendiri, tapi karena namanya juga iseng, gw tambain lagi deh x)

Ntah terbersit ide dari mana, mendadak gw gambar muka bokap gw aja gituh (nyontoh dari foto yg ada di hape). Eh ujung-ujungnya air mata gw netes sendiri. I miss you like crazy, Daddy!

*backing song : Plain White T’s – Radios in Heaven*

“..Tell me can you hear me now

If not, then I can try to sing real loud

What’s it like up on the other side of the clouds?

I hope I’m just like you

I hope I turn out to be as good as you..”

Sedih gw.. Gw anak SR tapi gambarnya jauh lebih jelek dari bokap gw yang bisa bikin tiruan lukisannya Basuki Abdullah pas umur 17 taun padahal bokap gw anak teknik >_<

Ohyah, tadi kan si Tyo alias alibolong bongkar-bongkar binder gw yang ada gambar-gambarnya, trus dia ngeliat gambar Gerard Way yang gw bikin beberapa hari yang lalu ->

mananya koyo!?

mananya koyo!?

Eh trus masa dia bilang, “IH KAYAK KOYO!”

Gw shock. Gerard kok malah jadi Koyo???

Trus gw ngamuk. Si Tyo malah tambah ngaco, teriak-teriak, “KOYO! MASA SI SASA GAMBAR ELO”

Aaaaarghhh!!!!

Pas makan siang, gw makan rame-rame sambil cerita-cerita dan becandaan ga jelas bareng Miru, Adit, Harun, Mpuz, Ruli, n Tyo. Sampe gw keselek aer segala. -_-;

Trus ntah siapa yang mule, kita tau2x jadi ngomongin laskar pelangi. (lagunya diplesetin jadi ’slasaar….pelangiiii..’). Kita pas jalan kaki ber-7 ke arah selasar singkong (ntah kenapa mesti ngelewatin bukit-bukit rumput, padahal ada jalan yg gampangan), gw ngomong, ”Ih kurang 4 orang lagi, jadi laskar pelangi” <- geje. Trus pas ngeliat Miru matanya coklat banget, jadi keingetan sama si Ikal yang matanya juga coklat kayak bule. Eh si Harun nyeletuk, ”Klo gitu gw dong yg jadi Ikal, gw kan ikal.” *SIIIING* Beberapa detik kemudian dia ngeralat, ”Eh harusnya jadi Harun ya, gw kan Harun?” *GUBRAK*

Huaa suntuk nii, ngerjain gamtuk ga kelar2x, jadinya malah nulis2x geje kayak gini ni. *ngilangin jenuh*

About zsami

Currently studying Multimedia Design in Bandung Institute of Technology and working as freelance comic artist and illustrator. Still trying to live life to the fullest and be grateful for everything.

3 responses to “just another stupid day

  1. dhilaaz

    I introduced that song to you, don’t you remember?

  2. sarah

    kak zsa zsa, harun itu yg bloggernya patung pancoran bukan ? kak, masa sbm itb naek jd 80jt. Oh my god ! tp doain smg ktrima yaa.

  3. @ dhilaaz : of course, how could i forget?

    @ sarah : wah mampir kesini toh sar? tengkiu ya ^^
    iya, dia si patung pancoran. yaampon, sampe segitu? kurang tajir apa sih sbm ckckck *geleng2 kpala*. udah, masuk fsrd aja sar yg bisa gratis, muahaha *kidding*. sipp, good luck yah XD

Leave a Reply

Just in case you want to know more.

October 2008
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Most read by the travellers.

Those who left their footsteps here.

hoshi_aoi on tired.
Helmi on “Kita tunggu komik buata…
miftasasayu on Matahari Indonesia
zsa zsa on Matahari Indonesia
duber on tranquilize

Wanna catch some fresh air? Try to read this comic compilation! Aseli Indonesia.

Follow zsami on Twitter
