Closing!

Eaaa…akhirnya kerja keras selama berbulan-bulan terbayar juga. Tadi malem, 13 Februari 2009 alias malem pelentain (bahkan gw ga inget klo mo valentine –ga penting juga sebenernya- kalo si Inu ga bagi2in coklat haha. Tengkyu Nu!). Okeih, Olimpade ITB 2009 telah usai dan semalem adalah acara puncaknya, yaitu penutupan alias closing. Di acara closing ini ada macem-macem pengisi acaranya, termasuk Kak Shana, presiden KM-ITB yang jadi guest starnya Sheina main biola, cuma gw ga nonton sama sekali karena gw di backstage terus! Hahaha..

Jadi sebagai performer terakhir yang nuntasin acara ini, kita anak-anak TPB SR 2008 plus beberapa anak SR 2007 tampil sebagai performer yang..euuh nari-nari gitu deh. Well, this is my very first time dancing in front of hundreds people. Seorang Zsa Zsa nari? Hm mungkin bener kali yah kalo bentar lagi uda mo kiamat..

Jadi kita tu dibagi jadi 4 kelompok, merah yang energik, biru yang cheerful, ijo yang anggun, sama emas yang jejingkrakan. Dan gw sama sekali ga ngerti kenapa gw disuru masuk ke yang ijo, padahal gw ga ada anggun-anggunnya sama sekali.

Pas awal-awal latian, kita seringnya latian gelap-gelapan malem-malem di lapangan basket depan CC barat. Trus latian sempet pindah ke lt. 2 CC barat yang terang banget, baru deh ketauan kalo gerakan gw banyak ngawurnya! Yang ngayunin tangannya kaku lah, yang pas jaipongan kakinya salah ngebuka lah, ini lah itu lah pokoknya gerakan gw beda mulu sama anak-anak yang laen. Ditegor mulu gw ama Kak Bintang en Kak Farin, sampe-sampe gw dilatih private ama Kak Rai! Haduuh.

Sampe beberapa menit sebelom tampil, kita kan sharing2 dulu tuh. Pesennya Ka Bintang : ’Semoga Zsa Zsa lebih melambai..’

…Hiks hiks. Maaf deh saya emang ga ada gemulai-gemulainya sama sekali..(sama cowok aja kalah melambai) D:

Pas tampil..I felt so excited! Deg-degan si..tapi dikit, masih lebih deg-degan waktu dites nari sendiri, trus ujung-ujungnya lupa gerakan 1 set..

Si Adit Chabel bilang : ‘Ih penontonnya banyak!’

Maksudnya : ‘Aduh, gw nervous!’

Kalo gw bilang : ‘Ih penontonnya banyak!’

Maksudnya : ’Cih, menuh-menuhin aja!’ (kan jadi sempit lapangannya..)

Hmm..ini gw doang yang ngerasa apa emang bener sound sytemnya mendem yah? Suara gamelannya kayak ga ngeblend gitu ama musik lainnya.. Haa..yaudalahya. Padahal theme song olimpiade ITB tu keren banget loh. B-G-T.

Kita semua pada nyeker gitu (kecuali merah yang pake kaos kaki), padahal lapangan becek abis ujan. Ckckck..

Pas nari…

Duh, kok gelap!?? Mana lampu sorotnya?? Muka-mukanya kok pada ga keliatan?? Omaigatt!!

Trus..

Plok! Plok! Plok!

Loh, kok udahan ya? Cepet banget..

Abis itu semuanya baris..gandengan..trus hormat..

Plok! Plok! Plok!

Abis itu kita, para performer, langsung lariiiiiiii ke arah pintu menuju backstage yang deket CC sambil teriak-teriak.

Mendadak ada yang bersorak nyautin gw, “Zsa Zsaaa!!!”

Lho, ternyata Aul dkk.. Yaudadeh dadah2 dulu ke penonton hwakaka..uda kayak apaan..

Trus kita semua…berEUPHORIA di lorong menuju backstage!! WULULULULULULUL!!!!

Sambil diikutin cowo-cowo yang pada ngedokumentasiin gitu, termasuk Dio yang ngeshoot pake handycam..persis paparazzi ngikutin artis hahaha.

Terus Bubu, Aul en Inu ikutan nyamperin ke backstage yang sebenernya adalah ruang KPA yang isinya angklung semua.

Terus ada pembicaraan yang kurang lebih isinya begini.

Aul : Zsaaaaaaaa looooo kerrrrrrrreeeeeeeennn bangetttt..

Gw : Ha? Masa sih?

Aul: Iyaaa

Gw : Emang keliatan ya? Perasaan tadi gelap banget..

Aul: Keren banget kok..

Gw : Gw yang di sebelah kiri(nya panggung) loh..tadi lo pada nonton di kanan kan?

Aul: Hah? Emang di sebelah kiri ada yang nari juga?

Gw : ……………………………

Abis itu…foto-fotolah kita.

Trus lomba lama-lamaan muter-muter di dalem lingkaran, yang jatoh ato yang keluar lingkaran dianggep kalah.

Pertandingan pertama pemenangnya Reyhan, yang kedua aduh siapa ya? Gw lupa haha.

Trus adu hulahoop dong! Eaaa uda kayak penyanyi dangdut jogetan deh gw.

Abis itu uda ga jelas kegiatannya..trus pulang deh dianter ama Misha.

Kok cerita gw ga menarik gini yah? Uda abis sih euphoria-nya hahaha.

Padahal tadi malem excited banget lho, hm uda capek kali ya..bwohoho.

Dan menurut gw, masi bagusan gladi resiknya, lightingnya lebih keren, ga gelap gulita kayak semalem bwueeh.


Makasi banget buat semuanya..especially anak-anak ijo, Rinda, Desti, Ney, Manda, Rani, Nanath, Silmi, Nadia, en mantan “suami” Jodie yang uda bosen ngelatih gw hahaha.. Juga kaka2 tatib eheheh.

 

YOU GO, GUYS!!

 

Makasi buat Harun yang rela jadi fotografer gratisan.


ijo

ijo


merah

merah

biru

biru

emas

emas

euphoria!

euphoria!

tpb-ers

tpb-ers

rusuhh

rusuhh

eaaaa

eaaaa

Kostumnya baru selese dijait beberapa jam sebelom tampil..akhirnya sisanya dibakar wae.

Kostumnya baru selese dijait beberapa jam sebelom tampil..akhirnya sisanya dibakar wae.

Anjrit nyesel gw beli legging putih di Cihampelas..mahal bgt gila!! FO butut remang-remang ternyata tidak menjamin harganya bakal lebih murah dari FO-FO kinclong di Dago. Berubung gw sama Olin uda kepepet, yaudadeh. Sedih sekali kita..

Special thanks buat Livi yang uda minjemin kaos mansetnya.. 🙂

 

Dan gw ga akan ngepost foto pas performnya, karena geje semua. Just blame the photographer..or the lighting technician :p (teserah kalo si potograper mo ngepost di blognya sendiri..)

 

Udah ah, kalo mo komen silakan yaa. 😀

 

About zsami

Currently studying Multimedia Design in Bandung Institute of Technology and working as freelance comic artist and illustrator. Still trying to live life to the fullest and be grateful for everything.

4 responses to “Closing!

  1. zsa…!! ada foto2 closingnya ga??
    mauuuu!
    kemaren ga bisa dateng uii… T^T

  2. tu nggar uda dimasukin poto2nya..
    yaah sayang sekali dikau tidak datang.. ^^;

  3. heu… flash gw patah, jatoh di CC pas pengen motoin performer dari atas. hiks… T^T

  4. lagiann..uda tau tangganya kayak gitu bukannya ati2..
    mending lah, drpd gigi yg patah susah cari gantinya..

    oii upload ke fb donggg poto2nya..

Leave a Reply

Just in case you want to know more.

February 2009
M T W T F S S
« Dec   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Most read by the travellers.

Those who left their footsteps here.

hoshi_aoi on tired.
Helmi on “Kita tunggu komik buata…
miftasasayu on Matahari Indonesia
zsa zsa on Matahari Indonesia
duber on tranquilize

Wanna catch some fresh air? Try to read this comic compilation! Aseli Indonesia.

Follow zsami on Twitter
