Tagged by Tya : 15 Things About Me That You Should Know

Got tagged by Mutia Hafiyyani

1) Gw ngiri banget sama temen-temen gw yang bisa sekolah ke luar negri. Mungkin karena dipengaruhi faktor gw belom pernah sama sekali naik pesawat dan pergi ke luar negeri. Well, sebenernya impian gw adalah jalan-jalan keliling dunia.

2) Gw sangat-sangat butuh HP berkamera dan ber-MP3 player (dan atau kamera dan MP3 player/iPod). Suer, kuliah di SR butuh banget kamera, terutama buat ngerjain gamtuk, nyari referensi gambar, dan ngedokumentasiin macem-macem. Selain itu, gw pecinta musik dan seneng kerja sambil ndengerin musik, tapi MP3 player yang gw punya memorinya kecil banget, uda jatoh ampe layarnya retak dan teksnya gabisa kebaca, tutup batrenya patah dan mesti diselotip, dan kalo tombolnya dipencet kecepetan/selotipnya copot mp3nya langsung mati. Dan jujur gw tersiksa dengan hp gw yang bahkan bluetooth-pun ga ada.

3) Kamar-kamar yang pernah gw tempatin, ntah di manapun itu, di Pancoran, Cibubur, Pejaten, Bandung, semuanya BERANTAKAN. Kenapa ya gw ga pernah bisa rapi, or at least rajin beresin kamar?

4) I love wearing hoodie/capuchon. Terpengaruh sama Will dari komik W.I.T.C.H. kayaknya.

5) Satu-satunya film yang gw tonton lebih dari sekali di bioskop adalah The Dark Knight. Mungkin kalo ada kesempatan, bakal gw tonton lebih dari 2 kali.

6) Gw paling ga suka hal-hal yang gw sukai menjadi sesuatu yang wajib dan diharuskan. Apalagi ketika menggambar menjadi sesuatu yang mutlak dan wajib dikerjain dan dikasih jangka waktu, makanya gw males ngerjain tugas.

7) Gw ga punya sepatu cewe (cuma ada sepatu keds, sneakers, ato sepatu lari), dan kebanyakan sepatu gw nyolong dari sepatusepatu yang ada di rak sepatu rumah. Makanya kalo ada acara resmi gw langsung bingung pake sepatu apa, paling banter make sendal yang ada hak-nya.

8 ) Gw tidak pandai menabung, makanya sering kalangkabut. Haduh.

9) Gw berhenti melukis di kanvas pake cat minyak semenjak lukisan terakhir gw hilang di Marsudirini Bogor waktu kelas 3 SMP. Jadi waktu itu gw ikut lomba siswa berprestasi gitu, trus pas sesi kesenian gw ngelukis. Eeeh abis lomba ternyata lukisannya ga dibalikin, padahal itu lukisan yang gw paling niat ngebikinnya. Abis itu gatau entah kenapa cat-catnya juga mendadak pada ilang, jadi gw ga ngelukis-ngelukis lagi sampe sekarang..

10) Sesungguhnya gw benci paprika.. Tapi semenjak menu nasgor favorit gw di warung Koboy, nasi goreng kambing koboy pake paprika, dan 3D tanah liat gw make modulnya juga paprika, gw jadi ga terlalu antipati sama paprika..

11) Gw ga pernah ke Starbucks Coffee. Gatau, ga minat aja. Padahal kalo mau gw tinggal ngesot aja dari rumah.

12) Gw alergi debu, asap dan rokok. Entah sejak kapan punya masalah dengan sistem pernapasan (tapi bukan asma), dan sedikit aja nyium bau rokok langsung batuk rejan <-lebay. Gw benci rokok sama kayak gw benci polusi Jakarta.

13) Gw dulu sangat menggemari penyanyipenyanyi cilik yang ada di TV. Sebelum Sherina, gw adalah penggemar berat Maissy Cilukba. Ga nyangka ternyata gedenya malah jadi temen SMA gw hahaha. Gw ngoleksi album lo sampe hampir lengkap lho Mes, bahkan album pertama yang ’kukuruyuk bangun-bangun-bangun’ itu gw punya..hehee.

14) Kemaren dapet nilai T di mata kuliah Rupa Dasar, gara-gara belom ngumpulin nirmana 3D kertas. Pas udah dikumpul ternyata cuma dinilai 65 MINUS 30 jadi 33. Gw jadi sedikit prihatin dengan kecerdasan para dosen yang agak jomplang antara otak kanan dan otak kiri. (maaf ya bapak” dan ibu”..abis saya bete si Budi sama2 baru ngumpulin cuma diminus 20..)

15) Gw bingung sama orang-orang yang cinta mati ama Twilight –terutama filmnya. Bahkan setelah gw nonton untuk yang kedua kalinya, gw tetep ga ngerti di mana esensinya. Ceritanya? Dialognya? Special effectnya? OMG gw ampe gatau mau nangis apa ketawa. Robert Pattinson ganteng? Kristen Stewart cantik? Udah dari dulu kalee. Jadi kecewa deh Paramore mau ngisi soundtracknya.. 😦 (mana cuma kepake buat backing song waktu si Bella milih-milih baju prom di toko baju pula..) Ga kuat deh kalo mesti baca bukunya juga ampe abis..

 

Capek ah nge-tag-in orang, gw uda berkali-kali di-tag buat ngisi yang kayak begini.. Kalo lo ngerasa belom pernah di-tag, yaudah kerjain lah..haha 😀

About zsami

Currently studying Multimedia Design in Bandung Institute of Technology and working as freelance comic artist and illustrator. Still trying to live life to the fullest and be grateful for everything.

16 responses to “Tagged by Tya : 15 Things About Me That You Should Know

  1. sasa…itu endif dllnya kok ga diapus???

  2. krn kena tag jadi harus bikin ya??? tapi kayaknya sik juga

  3. lhoh, uda diapus kok miss?? ga ada tulisan aneh2 kok?
    well, teserah miss aja..kalo pengen ya kerjain aja, it’s fun 😀

  4. wah iya miss, pas diliat di laptop temen ternyata masi nongol kode2nya..
    kenapa ya?

  5. dhilaaz

    1. sama dong, huhu T.T
    tapi gw udah kliling dunia……lewat internet -_-;

    2. tunggu aja sampe hp yg skarang rusak, ntar jg dpt hape baru *klo rejeki.. -_-;

    3. ga heran.

    4. no komen (?)

    5. gw ga tau knp gw ga bgitu terkesan sama dark knight. mungkin karena waktu itu gw nonton film berdurasi panjang itu sendirian di bujang sbagai plampiasan krn udah jalan jauh2 ke rmh lo tp ga bs ktemu lo -_-;
    slain itu, mungkin karena gw bete di situ two face nongolnya cuma bentar eh tau2 dah mati aja *abis special effectnya keren sih, moso cuma bentar nongolnya*
    slain itu, gw ntn kdua kalinya di dvd yg suaranya ntah knapa kuecillll banget.
    *panjang amat yak komennya*
    gyahh intinya gw ga pnah bisa menikmati film tsb. *sigh*
    kesimpulan: nonton sendirian di bioskop itu ga seru *iyalah! siapa suruh jugaa*

    6. idem.
    alah apaan! yg tugas animasi komp waktu itu lo bisa bikin dlm waktu hanya beberapa menit saja, sdangkan gw ga bisa ngerjain gara2 dikejar2 waktu. ihiks ihiks

    7. idem, gw cuma punya spatu bertali. klo ada acara2 formal *itupun jarang ikut* paling2 minjem spatu nyokap.. *karena dipaksa pergi sama nyokap jd mau ga mau nyokap mesti minjemin spatu -_-;

    8. gw nabung, tapi ujung2nya dipake juga utk hal2 yg ga prioritas -_-;

    9. too bad we never had the chance…

    10. “kaka suka paprika tidaaak..?”

    11. gw juga ga pernah, hahahaha… eh pernah deng, buat suting pelem bahasa indonesia. numpang tempat doang *koq nulisnya ga dg EYD yah*

    12. bronkitis kali?

    13. kalo gw dulu demennya trio kwek2, hahahahahah.
    katanya dea ananda mao nikah ya? *loh

    14. 65-30=33? ga salah tuh?

    15. iye gw juga heran koq orang2 pada suka ampe nonton berkali2. gw aja ga bakalan tau ada pelem yg judulnya twilight klo bukan karena paramore ngisi soundtracknya. gw jg kyknya ga bakal ntn klo bkn gara2 tmn2 gw yg ngebet bgt pgn ntn.
    waktu itu pas tmn gw bilang, “dhil, paramore mau ngisi soundtrack twilight loh.” gw pun merespon dengan polosnya, “twilight? apaan tuh? baru denger” trus gw cuma donlot mp3nya aja tanpa nyari2 tau ttg pelemnya. gw kira itu American TV series yg baru smacem Heroes ato Smallville. tnyata nongolnya di layar lebar. wew
    pemendekan ceritanya tlalu maksa.. gw bingung tau2 udah alapyu2an aja. special effectnya parah. ah au ah gw uda ngereview di blog gw koq. nyahaha.
    tp scene yg di studio balet lumayan.. ekspresinya bella mantep, tersiksa gitu *MUHAHAHAHAHA* ga deng

    duh koq gw malah jadi ngomenin satu2 kyk gini yak. bahasanya sleng(e’an) pula.
    ah udahlah, dah terlanjur diketik heheheh

    maap nyampaaaah..
    apus aja dah ga penting hehehe

  6. 1) ooh begitukah? berarti gw juga uda keliling dunia dong? -_-;
    2) ga yakin gw bakal dpt yg baru, yg ada disemprot.. -_-;
    5) gw ada dvd yg bagusnya, mo nonton? 😀
    6) heee? yg mana si? *uda lupa* hm emg tgantung mood bgt si ngrjainnya haha. sbnrnya benci karena gabsa ngatur mood..
    8-9) kalo gitu mesti nabung biar bsa beli cat minyak..
    10) what the..?
    11) tp ga mesen kan? haha
    12) entahlah, bahkan dokterpun takbisa menentukannya..
    13) trio kwek2 jg suka sih, banyak sih sbnrnya yg gw suka hahah
    14) harusnya gw yg tanyaaa…GA SALAH TUH PAK? BU??
    15) omg buku twilight uda nongol yg keempat.. omg jonas brother katanya tertarik mo ngisi sontreknya.. tambah ogah nonton deh gw hahaha
    orang sedunia pada lebay deh.. thanks to the soup yg uda ngedokumentasiin dlm bentuk ini hahaha
    “do you care about twilight?”
    “no”
    *rofl*

    haha gpp lah ya, kan jarang2 orang ngomen panjang lebar di blog gw :p
    isi lah tagnya, blm kan?

  7. udah ditulis….pengen ngetag orang tapi ga tau caranya

  8. yaudah miss tinggal pilih aja siapa yg mau di-tag, ditulis di postingannya..nanti kasi komen aja di blognya orang yg miss tag-in, ngasi tau kalo dia di-tag..hehe

  9. dhilaaz

    2. ya tunggu rusak, bukan dirusak.. yaah klo ngliat kbiasaan lo serta sejarah hp lo itu kyknya ga lama juga rusak, hehe.. *becanda
    ..apakah chopper masih menggantung di situ? *kyk pernah aja.. hahaha* nvm

    5. mau sih mau, tapi kpn? years away from now? mending gw nonton twilight, hahaha *tapi boong*

    11. kaga..

    12. wow, penyakit yg hanya diderita oleh matahari indonesia (?)

    14. makanya, jadi anak seni jangan sentimen sama ilmu eksak, ntar kualat kyk gitu loh… *apa coba

    buat apa? you’ve known everything about me

  10. dhilaaz

    but if you insist, yaaah… iya deh, tunggu saja tanggal mainnya.. hehe

  11. yeh siapa juga yg sentimen sama ilmu eksak? gw cuma ilfil sama matematika gara2 cinta gw ga pernah dibales kok. (?) gw kan ga kayak orang-orang sono yg ngomong ‘sr jgn kalah sm anak teknik’, ya okelah sm smangatnya tp kan gw tadinya mo msk teknik jg, gw jg anaknya orang teknik, & skrg jg lagi belajar teknik menggambar hahaha

    hiks sebel sebel ip gw turun :(((((

  12. nih anak berdua lagi apa ya???

    ooooo…..begitu…ah kirain ada cara langsung di item wordpress

  13. males login

    teknik juga ga kalah sama anak sr. (maksuuut??) haha lupakan saja ga penting

    turun?? koq? jd brapa?

  14. males login

    koq avatarnya ga muncul sih.. biasanya iya

  15. Pingback: 15 Things About Me That You Should Know « Boku No Sekai

  16. lho? gw belom komen di sini ya?

    apdet donk Zsaaa

Leave a Reply

Just in case you want to know more.

February 2009
M T W T F S S
« Dec   Mar »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

Most read by the travellers.

Those who left their footsteps here.

hoshi_aoi on tired.
Helmi on “Kita tunggu komik buata…
miftasasayu on Matahari Indonesia
zsa zsa on Matahari Indonesia
duber on tranquilize

Wanna catch some fresh air? Try to read this comic compilation! Aseli Indonesia.

Follow zsami on Twitter
