The Power of Left Hand

I used to tried drawing with my left hand.. Does it work?

kayak Sunny?geje abisthis one is my fave

unfinishedweirdcowo?But the question is, why almost all of the picture above are female? (and the only one guy doesn’t really look like a guy -__-;)

Oooohh please somebody teach me how to draw boys DX

Advertisements

About zsami

Currently studying Multimedia Design in Bandung Institute of Technology and working as freelance comic artist and illustrator. Still trying to live life to the fullest and be grateful for everything.

19 responses to “The Power of Left Hand

  1. pardon, what do you mean by ‘thank you’?
    beside i wanna say thanks too for coming to my blog.. 🙂

  2. dhilaaz

    cih pake tangan kiri aja bagus banget. cuih cuih aku iri! hahahah

    hmm lumayan kayak cowo koq, tapi teteeep cantik. ahahaha.
    dan gw gambar cewe tetep ganteng, huahahaha.
    jadi inget..riawa vs waria? *ngakak guling2*

    huaaaaaaaaa ayo kita bikin fusion lagi.. gegyagyagya *walopun gatau yak bakal jadi apa ngga, gw ga pnah gambar serius lg hahahaha

  3. hoa…
    sa” kidaL
    @_@~

  4. TEACH ME HOW TO DRAW ZSA!!!!

    ur so good at it, huhuuhuhuhu *iri*

  5. whuaaa kok bisa sih!!! bagus loh padahal pake tgn kiri…eke pake tgn kanan aja ttp ga indah kalo urusan gambar mengambar.

    hahaha Nadhila ayo terpacu semangatnya!!! jangan iri doank

  6. dhilaaz

    @ novroz
    hahaha dah lama ga gambar nih miss..

  7. teach u how to draw????

    ur skill is freakin’ awesome already, Zsa!!!

    n lo bisa gambar sebagus itu dengan tangan kiri lo!! i’m friggin’ envious seeing someone that seems to be fated to be here in SR…

    btw kapan2 posting soal project komik lo sama inu donk~

  8. @ dhilaaz :
    hahahhhaha
    ayoooooo fusion lg, lo yg bikin cewe ganteng, gw cowo cantiknya…
    trs yg cewe nyanyi2 pretty boy ahuhauhauhaua
    skrg sih di sr yg lg ngetren gambar2 bapak2 berkumis bercelana pendek & bertelanjang dada dhil hauhauhauahhau

    @ cannaria :
    ini qilla ya?? hahaha gw ga kidal, hanya mencoba u/ menjadi kidal huahaua

    @chentya :
    hwaa..tengkyuu XD
    hehe boleh2, tp gimana ngajarinnya?

    @novroz :
    kan biar kayak Leonardo daVinci miss, kanan kiri dua2nya bisa, jadi kalo waktunya uda mepet bisa dipercepat 2x lipat huahahha
    iyatuh, gambar lagi napa dhil…

    @ patung pancoran :
    masalahnya gw tau ada BANYAK yg gmbrnya lbh bagus & lebih jago dr gw run…boleh dong gw minta diajarin hehe
    haha ya alhamdulillah lah kalo ternyata emang bener tempat gw di sr, untung gw ga keburu nyasar ke tempat lain :p
    iya boleh, kapan ya? adu ga sempet ngeblog lg neh.. 😦

  9. ady

    kalo gambar cowo setau gw yah kurang lebih aja ama gambar cewe, bedanya kalo cowo dagunya lebih “patah” dan matanya simpel. biasanya alisnya sedikit lebih berisi

  10. @ shasha : Amieeen…semoga bisa tenar kayak kakek Dapinci

    @Dhila: yosh gambatte ne!!

  11. @ ady : yup yup betul.. hahaha..kebiasaan gambar cowo bishonen sih, jadinya kalo mesti gambar “real man” susah deh hehe ^^;
    anyway thanks ya uda mampir ke sini, ngomen pula ^^

    @ novroz : hahaha aminnn miss :))

  12. dhilaaz

    masalahnya ga rajin nggambar pun nasip gw kaya gini zsa, gimana kalo gw rajin nggambar? huhuhu pengennya sih, tapi… hampir ga sempet sama sekali 😦 boro2 mau dapet inspirasi, ini mah setres melulu hahaha T^T
    tapi gw sempet ber-fusion juga sih ama temen gw.. artist nyasar, hahaha. ntar kapan2 gw aplot deh, insyaAllah *siapa jg yg mao liat? –;

  13. dhilaaz

    ujung2nya ntar gw terdampar di gamtek, hahahah –;

  14. Mutia

    aahhh zsa zsa.. kereeeenn…;)
    sudahlah.. 2 tanganmu memang keren.. hihi,, gambar di gelasku aja keren zsa,, danke yaaa..;)

  15. waduh
    gw pake tangan kanan aja ga bisa gambar…

  16. @ dhilaaz : he, mxdnya apa? kalimat lo kok agak2 kontradiktif? ‘nasib gw kayak gini’ gimana? ya aplot aja lah.. btw gamtek = gambar teknik?

    @ mutia : sama2 yaaaa sayaaaang. iiih aku belom liat mugnya jadinya kayak apaaa >_<

    @ fragaria : hoho..emang tiap org punya kelebihan & kekurangannya sendiri2 sih..n alhamdulillah gw bisanya nggambar ^^

  17. dhilaaz males login

    iye gambar teknik..
    kontradiktif gimana? namanya juga orang bingung hahaha. nasib gw.. yaa gini! dipertanyakan..hikshiks T^T
    aplot ga yah.. ehm..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Just in case you want to know more.

March 2009
M T W T F S S
« Feb   Apr »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Most read by the travellers.

Those who left their footsteps here.

miftasasayu on Matahari Indonesia
zsa zsa on Matahari Indonesia
LULU on Matahari Indonesia
zsami on Matahari Indonesia
LULU on Matahari Indonesia

Wanna catch some fresh air? Try to read this comic compilation! Aseli Indonesia.

Follow zsami on Twitter
%d bloggers like this: