NARSIS

Ga ngerti apa motivasinya gw bikin ginian, entah latian gamtuk ato sekedar iseng belaka. Tapi penasaran juga sih nggambar muka sendiri, dulu2 gagal terus gara2 skillnya masi nanggung. Mumpung sekarang uda aga2 bisa, pajang aaah. πŸ˜€ Kalo dipratiin sih ga mirip2 amat, yaa namanya juga latian. Ditunggu yaa keripik & sarapannyaa XD

– – – – – – – – –

kenapa muka gue di gambar jadi sok jepang gitu?

– – – – – – – – –

jerawatnya ga gue gambar ahuahua

– – – – – – – – –

katanya mino pamer gigi… -_-;

– – – – – – – – –

shadingnya bingung

– – – – – – – – –

Well, if you wanna see the larger & more detailed image, just click the image or come to my gallery, zsami.deviantart.com πŸ˜‰

Btw, ada yang mau mukanya gw giniin? Just contact me πŸ™‚

Advertisements

About zsami

Currently studying Multimedia Design in Bandung Institute of Technology and working as freelance comic artist and illustrator. Still trying to live life to the fullest and be grateful for everything.

16 responses to “NARSIS

  1. dhilaaz

    IDIH NARSIS ABIS -_-;

    mana, katanya mau jadiin gw modelnya :p

  2. dhilaaz

    eh yang ketiga lumayan mirip

  3. dhilaaz

    yang kedua di dA mirip, ko disini ga tlalu ya??? hahaha apa karena ukurannya lebih kecil? *lantas?

  4. LO MESTI AJARIN GUE ARSIR RAMBUT + MUKA
    LACK OF SKILL ARSIR NEHHHH PUH-LEASEEEEE MATAHARI INDONESIA PALING CERAH SEINDONESIAAAAAA

  5. @ dhilaaz : au dah yg paling mirip yg mana hahaha, tp bagusan aslinya yg di kertas, kalo dipajang di tembok ajip banget dah haahaha

    ayo yg mau yg mau silakan pesan!!!

    @ ninda : hehe sipp sipp pastiiinyoo, gw bersedia dgn senang hati kok berbagi ilmu hehehe

  6. Zsa Zsa gamtuknya JUARAAA!!

    Ah, sedikit analisis dari gw, kayakny yang bikin beda(dan bikin lo jadi keliatan kayak orang Jepang) itu ukuran mata sama mulut yang rada kekecilan… Am i rite?

  7. Kinta

    woow..sodara2..segera pesan gamtuk nya jaja..saya sebagai salah satu model merasa sangat puas dengan karya mbak Matahari Indonesia.!
    *hihihihihi*

    anyway zsay, kamu kuliah soal gamtuk sampai kapan? semester 2 juga masih?

  8. @ patung pancoran : hm masa sih kekecilan? soalnya gw sketsa awalnya ngetrace..jadi sama kek ukuran aslinya… hm gtau ah hahaha

    @ kinta : kuliah gambar bentuk mah bakalan ada terus kin… mungkin sampe lulus juga masih ada kali ya? hahaha…
    hehe..promote me lagi dong kin hihihihi πŸ˜€

  9. whuaaa ternyata emang pada mirip ma fotonya ya!! hehehe daku tarik kembali deh pernyataannya….tapi ga juga sih, itu foto emang lagi bagus deh…terlihat cantik huahahaha

    Sa….mau donk daku digambarin, itu yang eke pake buat ID deviantart ja, yang berdua kame tersayankku πŸ™‚

  10. mau dooooooong digambariiiiin. penasaran ni apakah tetep akan membulat muka gwnya?

  11. kontras dan arsirannya mantap. halus benar. *nyembah*

  12. @ Novroz :
    hehehe makasyii
    sabar ya miss, nunggu antrian πŸ˜€

    @dephaytheladyduck :
    boleh, tapi dikasi upah u/ mengganti keringat yg tercurah ya.. maklum mahasiswa rantau di kota orang, butuh uang.. hehe ^^

    @tito :
    makasiii…wadow berlebihan ah, punya situ juga keren2 gambar n ide2nya..
    makasi ya suda mampir ke sini πŸ™‚

  13. mantabs…. mantabs ,,, mantabs… ^_^
    btw ada FB g` ya??? aq pengen share tentang seni lukis arsir, thanks…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Just in case you want to know more.

April 2009
M T W T F S S
« Mar   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Most read by the travellers.

Those who left their footsteps here.

hoshi_aoi on tired.
Helmi on “Kita tunggu komik buata…
miftasasayu on Matahari Indonesia
zsa zsa on Matahari Indonesia
duber on tranquilize

Wanna catch some fresh air? Try to read this comic compilation! Aseli Indonesia.

Follow zsami on Twitter
%d bloggers like this: