WTF

Uda beberapa minggu ini gw nyariin hasil UTS dan UAS Gambar Konstruk gw yang ngilang mendadak, padahal tu gambar uda gw simpen rapi di meja gw, di bawah papan gw yang besar.

Pas tadi gw ngubek-ngubek meja di depan kelas yang ada banyak tugas anak-anak bertumpukan, gw menemukan fakta yang bikin gw shock..

HILANG HAMPIR SEPEREMPAT BAGIAN SODARA2...

DIINJEK2 AJA GITU LHO


Heran gw. Ke mana sih rasa respeknya anak-anak!!???

Mana papan gw yang kecil ilang, pas balik-balik tau-tau uda penuh warna-warni berlumuran cat air, dijadiin palet aja gitu lho. Terpaksa deh gw beli lagi. syit.

About zsami

Currently studying Multimedia Design in Bandung Institute of Technology and working as freelance comic artist and illustrator. Still trying to live life to the fullest and be grateful for everything.

9 responses to “WTF

  1. anak2 maksudnya anak2 kelas gitu?
    ah… gue jg kalo ada yg gituin tugas kuliah gue bawaannya pengen ngamuk. best portfolio gue yang dikumpulin buat pameran illustrasi aja ilang dicolong orang. rasanya gue pengen ngamuk ama panitai-eh panitia pamerannya. tapi semua panitianya temen gue sih… jadi ga tega mau ngamuk…
    *tiba2 sedih teringat tugas2 dengan nilai terbaik punya gue yg telah raib itu T.T

  2. ninda

    ASTAGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  3. ald

    padahal itu nile nya 8…. gue aja g tau nile gue berapa..

  4. Waa… parah… untung masih untung dirimu emang berkumpul di lingkungan yang seperti itu

    diriku justru sering banget doijin yang ada di file atau di meja ujuk2 di gambarin (dengan sembarangan) sama anak2 (biasanya di kasih kumis atau atribut lain), dikiranya diriku buat itu cma buat iseng atau becanda kali

  5. [D] males login~

    ebuseng itu kertas dijadiin keset apa yak?? tapak sepatu nan indah itu begitu jelas mendarat di kertas -_-;
    trus itu maksudnya dipotong apa coba?

    wew. yang tabah ya nak.. kalo gw jadi lo, dah gw K.O-in tuh si pelaku *mananya yang sabar hahaha*

    eh masa gw disuru tanding tekon.. pdhl badan gw dah kaku2 nih ga pnah latian sm skali.. ga ada dobog pula

  6. I know how u feel dear 😥
    karena papan gw jg ilang dan balik” uda jadi palet
    tp beda na krn TPB uda maw tamat gw nda niat beli papan baru…wakakakak
    bodo amad ah warna warni ~_~

    dulu gw tuh semester 1,,UTS 2D gw nda balik.
    ngeselin bgd, pdhl itu nilai na bagus! T_T

  7. apdet… apdet…
    hehehhehe

  8. yusi

    paraaaaahhhhhh

  9. waaah sayang sekali!!!

Leave a Reply

Just in case you want to know more.

April 2009
M T W T F S S
« Mar   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Most read by the travellers.

Those who left their footsteps here.

miftasasayu on Matahari Indonesia
zsa zsa on Matahari Indonesia
LULU on Matahari Indonesia
zsami on Matahari Indonesia
LULU on Matahari Indonesia

Wanna catch some fresh air? Try to read this comic compilation! Aseli Indonesia.

Follow zsami on Twitter
