Where Have You Been?

Mohon maaf bagi pembaca setia blog gw (hm sesungguhnya gw ga tau ada apa nggak hehehe) kalo gw ngilang untuk sekian lama. Hm, berapa lama? 2 bulan? Buset. ‘Ngapain aja lo!?’ Mungkin itu pertanyaan yang terlintas di benak lo pada. Hm ngapain yah? Banyak. Terutama ngurusin kuliah. Kaderisasi juga deng hehehe. Tugas (senantiasa) menumpuk, hobi sakit, pameran, inisiasi, dst, dst. Ga lupa jalan-jalan, nonton, karaokean, en makan-makan ehehehe (belagak punya duit aja padahal kagak).

Setelah melewatkan berbagai momen-momen penting di tahun ini, entah kenapa kok rasanya males untuk dituangin dalam tulisan. Gatau kenapa. There’s too much things to tell, I think. Mungkin ada baiknya simak tulisan temen-temen gw, Sartom en Gina di sini, sini dan di sini, kurang lebih itu udah mencakup apa yang pengen gw ceritain. Yang pasti, gw bahagia banget karena gw punya keluarga baru sekarang. 🙂

Selain itu, selama liburan kali ini yang lamanya sekitar…mmm mm..dua bulan? Eh berapa sih, gw ga pinter ngitung…(alesan, sebenernya sih ga tau jadwal liburan, ntar kalo dah mau masuk baru deh tanya-tanya temen haha) gw punya beberapa target yang pengen gw capai. YA-I-TU :

  1. jadi kurus, minimal berat badan turun 3 kg & ga ada lagi perut buncit sampe dikira hamil
  2. nyelesein komik buat 2008 Magz, “Lemari”, sama ngusahain bisa ngelanjutin sketch & tinta “Nakama Online” sebanyak mungkin
  3. cari duit, entah gimana caranya yang penting punya penghasilan. sure, i really need money right now. my current motto : “I’LL DO IT FOR DUIT!”
  4. beli hp baru yg cerdas, fungsional & bisa dipake sms dengan normal
  5. berpetualang ke tempat yang belum pernah saya jamah
  6. bayar semua utang, baik utang moril, materil, maupun janji yg baru terucap dalam hati
  7. sementara itu dulu deh.

Well, actually recently I open commission for everyone who are interested in my drawing. Tulis aja di komen ato kirim message ke FB gw, tinggal pesen. Harga bisa nego. Kalo mo liat karya-karya gw, buka aja deviantart gw, zsami.deviantart.com ato portfolio gw di zsami.carbonmade.com. Okei beibeh? 😉

Eh, gw belom cerita ya kalo hasil penjurusan udah diumumin? This is the result, eng ing eng.

desain komunikasi visual, bukan desain kotak visual loh

Kebaca nggak? Kalo ngga, gw tulis ulang deh pake font yang gede :

Hasil Penjurusan NIM 16808190

Anda ditempatkan di program studi Desain Komunikasi Visual

Keputusan penempatan mahasiswa di Program Studi tersebut telah final dan tidak akan ditinjau kembali dengan alasan apa pun

Well, there’s nothing I can say but Alhamdulillah, praise to Allah. Gw udah menetapkan tujuan gw dan Dia tunjukkan jalan. Gw tau jalan gw masih panjang, gw baru memasuki gerbangnya, dan rintangan akan selalu ada. I’ll try my best then. Wish me luck. 🙂

Selamat juga yah buat temen-temen semua yang keterima di prodi pilihan masing-masing. Selamat berjuang. Buat yang ga diterima, tetep semangat yah. Semua bakalan indah pada waktunya kok, percaya deh kata-kata gw.

PS : doain gw yah biar bisa internetan ga pake telkomnet instan lagi kalo di rumah.

About zsami

Currently studying Multimedia Design in Bandung Institute of Technology and working as freelance comic artist and illustrator. Still trying to live life to the fullest and be grateful for everything.

14 responses to “Where Have You Been?

  1. dhilaaz males login

    emang kapan lo dikira hamil?? /swt

    eh mana katanya mo gambarin muka gw, hyehyehyehye
    hmm skali lagi congrats dan slamat berjuang yah..

    btw emangnya lo jadi wajip ol di rumah?

  2. kakak, selamat yaa dapeet dkv, ikut senang mengetahui hal itu hihihi 🙂

  3. harunsaurus

    Congrats!

    Mau berpetualang? Naik gunung yuk! Gede Pangrango, dkt Bogor sonoh, brg gw, Jimbowh, n bbrp org lg… Mau? Ato mau bekpeking ke pantai? Bali? Lombok?

  4. @dh : sama temen gw, liat perut gw yg bulat berlemak dia bilang : ‘perut lo kayak ada janinnya deh’ SIAUL
    iya mau..tp entah knp hari2 terakhir ini gw jd kehilangan semangat nih..ga menghasilkan apa2..suasana ati ga enak..
    wajip ol apaan? ya ngga, tp stiap ol rasanya kyk buang2 umur kan males amat..

    @sarah : makasi ya saaar *hug* sukses juga ya buat kamu di manapun kamu berada & bersekolah 🙂

    @harun : you’re welcome! 😄
    mau sih mau, tp duitnya itu cuy!

  5. heh? kok ada penjurusan?penjurusannya ditentuin ama kampus gitu?
    emang ada jurusan apalagi? interior ama SR?
    kalo di tempat gue ga ada penjurusan sgl… milih sendiri dari awal masuk kuliah

  6. @macangadungan :
    yup, begitulah itb..
    taun pertama tuh tahap persiapan bersama (TPB) dulu..baru taun keduanya dijurusin sesuai minat masing2, IP, sama kapasitasnya..
    ada banyak kok jurusannya, DKV, Desain Produk, Desain Interior, Kriya, sama Seni Rupa..
    kk kuliah dmn si? masih TA apa udah wisuda ni? hehe

  7. harunsaurus

    biaya bisa ditekan… nyewa peralatan naik gunung kan gak terlalu mahal, paling kayak inisiasi… kalo mau backpacking, cari penginapan yang murah, yang di bawah 100ribu/malem, dihuni beberapa orang…

  8. harunsaurus

    zsa, apdet atuh zsa..

  9. tya

    Zsa zsa… congratulation!!!!!!!! hebat euy gambar na,,, ajarin dunx

  10. Alamsyah Said

    Ass…
    Apa Khabar ananda Zsazsa? Senang melihat karya-karyamu diblog. Selamat ya… cita citamu tuk kuliah di itb terkabul, walau bukan arsitek, menurutku desain komunikasi visul sengat sesuai dengan tipologi minat, bakat dan arah kecerdasanmu. Teruslah berkarya. Tapi koq ngga’ kayak waktu masih di smp yang keliatan lebih sejati?

    Zsa… boleh minta nomor hp sekalian elamat email kamu?

    dari:
    Alamsyah Said
    085213604475
    alam72said@yahoo.com

  11. @tya : thank you so much..! 😄
    hwehehe boleh boleh, sini ke bdg.. ajarin aku fotografi jg dong :))

    @P’Alam :
    Alhamdulillah Pak, sy baik. Walopun bnyk masalah segala macem tp ttp bersyukur sm apa yg ada lah pak..hehe
    Makasih banyak Pak… 🙂 tapi ‘kelihatan lebih sejati’ gimana nih pak maksudnya?

    email saya: zsami_mizsa@yahoo.com

  12. A. Said

    (sejati) maksudku, lebih maniz dimata Allah Azza Wajjala ketika masih pakai kerudung (jilbab). semoga.

  13. ini karena blog hiatus ya?

Leave a Reply

Just in case you want to know more.

June 2009
M T W T F S S
« Apr   Aug »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Most read by the travellers.

Those who left their footsteps here.

miftasasayu on Matahari Indonesia
zsa zsa on Matahari Indonesia
LULU on Matahari Indonesia
zsami on Matahari Indonesia
LULU on Matahari Indonesia

Wanna catch some fresh air? Try to read this comic compilation! Aseli Indonesia.

Follow zsami on Twitter
