Holiday Report

Oke, gw balik lagi setelah liburan sekian lama!

Kayak yang gw sebutin di postingan sebelumnya, berikut ini adalah beberapa target yang pengen gw capai selama libur semesteran sekian bulan lamanya, namun.. :

1) jadi kurus, minimal berat badan turun 3 kg & ga ada lagi perut buncit sampe dikira hamil
Fact : paling pol cuma turun sampe 49 koma sekian kilo, abis itu nambah dan nambah lagi D:
2) nyelesein komik buat 2008 Magz, “Lemari” (judul finalnya ’Mamamio’), sama ngusahain bisa ngelanjutin sketch & tinta “Nakama Online” sebanyak mungkin
Fact : karena sibuk(?) dan banyak urusan ini-itu, gw jadi ga sempet ngelanjutin, mood juga kaco, I’ve lost my passion, jadi ga satu halaman pun berhasil dibikin. PARAH.
3) cari duit, entah gimana caranya yang penting punya penghasilan. sure, i really need money right now. my current motto : “I’LL DO IT FOR DUIT!”
Fact : sempet ngerjain beberapa job, tapi juga kehilangan beberapa job. Hiks. I need more time.
4) beli hp baru yg cerdas, fungsional & bisa dipake sms dengan normal
Fact : Yeah, finally I really make it. I bought SE W902 warna wine red, gw kasi nama ‘goz’. I’m falling in love with him(?). TAPI 5 HARI KEMUDIAN DIA ILANG DICOLONG ORANG.
5) berpetualang ke tempat yang belum pernah saya jamah
Fact : Gw berpetualang ke Manado, Bunaken, Bitung, dan sempet mampir di Makassar. Uwoh! Tapi harus dibayar dengan harga yang sangat mahal… Oh my dear goz, I miss you….huhuhuhuks..
6) bayar semua utang, baik utang moril, materil, maupun janji yg baru terucap dalam hati
Fact : Banyakan yang belom dibayar daripada yang udah. Pathetic.

Intinya, liburan kali ini bisa dibilang gagal kalo ditinjau dari jumlah keberhasilan yang berhasil diraih dan jumlah kegagalan yang terpaksa diterima. Tapi kalo diukur pake fun-o-meter, it was a super great holiday…minus hari-hari dipenuhi bengong-bengong pundung di bulan Juli dan bolos seminggu di minggu pertama kuliah gara-gara masih di Manado, terus tepar, terus ambruk, terus sakit, terus broken heart gara-gara mikirin goz terus-terusan…

BTW, rencana gw yang tertulis di resolusi 2009 nomor sekian, yakni manjangin rambut, lagi-lagi gagal gara-gara dipotong ama banci salon yang meyakinkan kalo rambut gw ga bakal dipotong ampe pendek. Iya sih ga pendek…se-Agnes Monica, tapi se-Mei Chan di dorama Mei Chan No Shitsuji. Beuhh. =__=;

Another facts :

  • Gw juga sempet berpetualang(?) di lapangan parkirnya PIM jam tiga pagi..
  • Setelah 17 taun lebih tinggal di Jakarta, baru sekali ini gw nyobain nonton di Keong Emas-nya Taman Mini..
  • Akhirnya setelah hampir 19 taun gw penasaran rasanya terbang di udara, gw naik pesawat juga. Selama ini gw pengen tau apa yang ada di balik awan. Ternyata…putih doang.
  • Java Rockin Land asik berat! Sayang, Slankersnya kurang banyak! (loh?)
  • Jangan pernah taro hp lo yg masih disegel plastik di kantong luar ransel lo..mendingan simpen di dalem kolor apa kutang deh.
  • Gw ngambil 22 sks buat semester ini..(sebenernya bisa sih sampe 24) tapi kenapa yg lain banyak juga yg cuma ngambil 18? Semoga ga kenapa-kenapa deh, amin.
  • Gw yang telah berhasil mengurangi pigmen sampai level nyaris terendah, terpaksa harus merelakan kulit gw kembali seperti kecoak panggang. Resiko.
  • Tolong kasi gw kerjaan dong plis. Kasi duitnya doang juga boleh, hehehe. Yang ngasih rejeki ke orang lain di bulan puasa kayak gini pahalanya berkali-kali lipat loh, hehehe.

Terakhir, minta obat ngilangin stress dong. Apapun, asal pundung, frustasi, dan segala depresi gw bisa ilang. Plis.

Mungkin kalo gw tau goz bakal ilang gw ga bakal bisa senyum kayak gini..

Mungkin kalo gw tau goz bakal ilang gw ga bakal bisa senyum kayak gini..

About zsami

Currently studying Multimedia Design in Bandung Institute of Technology and working as freelance comic artist and illustrator. Still trying to live life to the fullest and be grateful for everything.

6 responses to “Holiday Report

  1. ya ampun kasian banget kak, hp baru malah ilang, dijagain atuh, biar ga kecolongan. kakak enak banget liburan udah pergi-pergi, aku libur 3 bulan, begitu-gitu ajaaaaaa, jadi irii.

  2. dhilaaz

    akhirnya update juga *sendirinya juga baru apdet*
    loh ga jadi diceritain kronologi kejadiannya? (tapi kalo bikin tambah suram jangan deh)

    obat stress dari gw ga manjue ya… nyerah deh.. payah.. aku tidak bisa menghibur orang.. jika dilahirkan kembali, aku ingin menjadi teripang.. *ikut2an pundung*

    ehm, bukan maksud bikin tambah suram yah, tapi.. jangan2 emang it’s the price to pay gara2 lo seneng2 sementara ninggalin orang2 rumah yg lagi susah.. (seperti kata lo waktu terakhir kali megang goz.. *ups* eh iya lho, di sms trakhir yg gw trima dr no xl lo blg kyk gt)

    yaudahlah zsa.. mungkin emang belom rejeki lo.. mungkin Allah punya yang lebih baik buat lo.. jangan berlarut2 gitu ah, ngga baik lho..
    “..dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir.” (Q.S. Yusuf : 87)

    okee, maaf kalo gw cuma bisa ngomong doang, sok2 ngasih nasehat atau apalah.. gw emang ga bisa ngasih bantuan secara langsung apa gimana, tapi yang pasti, gw gw mau ngeliat lo depresi gt mulu.. gw juga jadi sedih, tauk.

    come on, sunny. brighten up!

    (maaf kalo ada salah ngomong)

  3. dhilaaz

    blah.. napa sih tangan gw demen amat typo. itu maksudnya mau nulis ‘gw ga mau’, kenapa gw nya jadi 2 kali?

    ayo dong ceria dikit! nyanyi binks’ sake deh biar semangat! yohohoho~ yohohoho~ 😄

    ienai itami kanashimi de kizu tsuita kimi yo
    kesenai kako mo seoi atte ikou ikiru koto wo nage dasanai de
    Injured with pain and sadness, the you that cannot be healed
    Shoulder the burden of the past that cannot be erased; don’t throw away your will to live

    kowarenai you ni to hanarete iku kimi
    mou waraenai nante hito girai nante kotoba sou iwanai de
    ima wa by and by mie nakuttatte subete ni imi ga aru kara
    kesenai kako mo seoi attekou ikiru koto wo nagedasanai de
    So you will not break, you distance yourself from me
    Don’t say words like you can’t smile or you hate people
    Now it’s by and by, even if you cannot see, there’s a meaning to everything
    Shoulder the burden of the past that cannot be erased; don’t throw away your will to live

    Kimi wa kimi dake shika inai yo
    Ima made mo kore kara saki ni mo
    Tatoe kimi igai no subete no hito wo
    Teki ni mawasu toki ga kite mo
    Kimi no koto mamori nuku kara
    Makenai de ichirin no hana
    You are the only “you”
    Till now and from now on
    Even if there comes a time
    When the whole world becomes our enemy
    I’ll protect you
    So don’t give up, my only flower

    *dari binks’ sake malah kmana nyambungnya.. hahaha

  4. @sarah: iya saaaar..makanya aku pundung bgt kemaren itu huhuhu
    sumpah sedih bgt, ngerasa kehilangan bgt, abis ngedapetinnya penuh perjuangan trus uda diidam2kan dr lama huhu
    walopun pergi2, tetep ngerasa sebel jg sar abis ga menghasilkan sesuatu yg berarti DX
    emg kamu skrg masi liburan? mule masuk kuliah kpn? cieee yg uda jd mahasiswi…semangat yaaa :))

    @dh :nanti mo gw jadiin 1 postingan sendiri, cerita2 slama gw di sana..tp gtawni kapan bisa ngepostnya abis ga sempet mulu nyeleseinnnya, panjaaaang bgt ceritanya..

    huaaa lo bilang kyk gitu, gw jd pengen nangis lg…. *kali ini sambil benturin pala ke tembok & ngutuk2 diri sendiri*

    iyaaa ga depresi lagi deh.. at least gw depressnya ga senorak marshanda, andaikan gw nyanyi2 pundung sendiri pun ga bakal gw post di youtube haha
    jangan ikutan sedih jg dong…

    btw minta mp3nya binks’ sake dong…yohohohoho

  5. dhilaaz

    cerita2 selama di sana?? ih bikin tambah ngiri aja 😡
    hahaha
    eaaa tinggal gw ni yang belom pernah naik pesawat TT3TT

    haduh jangan nangis dong.. tuhkan salah ngomong lagi kan gw 😦
    yehhh makanya lo jangan pundung lagi biar gw ga sedih.. hehe

    yeeeeeh lo minta macem2 juga gw bersedia ngasih, semuanya deh! sampe satu harddisk juga gw kasih! *hahaha lebay* gampang lah, makanya kesini dong. hehehe
    eh rekomen film bagus dong :D:D

    oya, komen2 di blog gw dong, gw udah mulai apdet lagi tapi koq tetep aja sepi ya.. hiks hiks hiks. nama gw ga menjual sih, ga kayak lo huahaha

    yohohoho~ yohohoho~

  6. Yeaa Java rockin’land ROCK!!! semoga tahun depan ngundang GRENDAY #ngarep#

Leave a Reply

Just in case you want to know more.

August 2009
M T W T F S S
« Jun   Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most read by the travellers.

Those who left their footsteps here.

miftasasayu on Matahari Indonesia
zsa zsa on Matahari Indonesia
LULU on Matahari Indonesia
zsami on Matahari Indonesia
LULU on Matahari Indonesia

Wanna catch some fresh air? Try to read this comic compilation! Aseli Indonesia.

Follow zsami on Twitter
