How To Deal With Cat Poster Sisa

Hobi gambar pake cat poster Sakura?

kalo gw sih sebenernya enggak, hehehe *ditabok*

Biasanya yah, kalo abis ngerjain tugas nirmana 2D, pasti cat poster yang nyisa di palet masih banyak banget. Kalo langsung dicuci dan dibuang, rasanya ga tega…secharaaaa harga cet poster per botolnya sekarang udah ga 7500 kayak dulu, di toko buku aja udah nyampe belasan ribu, omaigawd. Tapi, saking ga teganya, palet-palet sisa ngerjain tugas yang belepotan cat warna-warni kekumpul sampe sebanyak ini. Bujet. Mesti diapain nih?

Akhirnya, sifat iseng gw muncul. Gw ambil sketch book gw yang numpuk kayak kotoran di septic tank trus ngewarnain coret-coretan gw yang ada di situ. Okeh, ayo kita nge-doodling beibeh.

Fey

Fey lagi

Sheza Lee Midorizawa, tokoh komik gw yg gw bikin waktu smp

*ABIS TAWURAN?? o_O*

aslinya sih ga ada darahnya begini, cuma pas lagi ngewarnain matanya, ga sengaja mukanya kecoret…karena telanjur akhirnya gw merah-merahin aja semuanya… untung matanya merah, kalo biru kan ga asik, ntar disangka abis kecebur.. =__=

serem =__=

gambar spontan abis baca 20th Century Boys. I love them! 😄

Kalo yg ini gw warnain di kelas TPB, pas abis ngerjain tugas apaan gitu.

***

Well, ini smua adalah gambar gw berbulan-bulan yang lalu yg dibikin dengan iseng dan setengah hati, jd maklum kalo kualitasnya tidak terjamin =__=

***

Nah, yang jadi persoalan sekarang…

BOTOL KOSONG CAT POSTER SEBANYAK INI MO DIAPAIN??? D8

untungnya skrg udah ga perlu pake cat poster lg…phew.

About zsami

Currently studying Multimedia Design in Bandung Institute of Technology and working as freelance comic artist and illustrator. Still trying to live life to the fullest and be grateful for everything.

10 responses to “How To Deal With Cat Poster Sisa

  1. dhilaaz

    siaaaaaaaaal. lo sebut itu doodling?? lantas gambar gw apaannnnn???? TT^TT *merasa sangat sangat rendah.. kampungan.. (lhoh?)*
    *jedotin pala ke tembok*

    btw sheza prasaan tampangnya dulu gak kayak gitu deh.. trus badannya kerempeng amat huahahaha
    yang rambut biru serem abis hahaha

    zsa zsa jeleeeekkk gambarnya baguuuussss pengen gw bejek2 loooooo -> ga punya kosakata lagi buat berkomentar

  2. dhilaaz

    eh eh komen di blog gw dong.. T3T

  3. Wow sasa makin nyeni aja nih isi blognya!! hebat…ga sia2 masuk ITB.

    Si embi juga deviantartnya yg makin nyeni.

    Dhila>> seninya menghilang ya??
    huaha pake acara promosi minta dikomenin

  4. huahaha baca blog ini pake transtoolnya google kocak bgt.

    dari …..
    Well, ini smua adalah gambar gw berbulan-bulan yang lalu yg dibikin dengan iseng dan setengah hati, jd maklum kalo kualitasnya tidak terjamin =__=

    jadi….
    Well, this is a picture gw smua months ago reply constrained by idly and half-hearted, jd kalo understand the quality is not guaranteed = __ =

  5. mat.. cat botol cat poster gw banyaknya naudzubillah, sengaja gw simpen. gw janji sama diri gw sendiri akan bikin karya seni pake itu. hahaha

  6. ahhhh, gue juga males banget pake cat poster….
    *melirik cat poster yang masih tersisa–banyak*…. ahh, gue juga harus melakukan sesuatu dgn cat poster itu. drpd terbuang sia2

  7. embipress

    wew kweren… gw make cat poster jadinya ngeblok…

  8. embipress

    ajarin gw gambar badan!

  9. ajarin aku gambar muka sama badan dong!

Leave a Reply

Just in case you want to know more.

August 2009
M T W T F S S
« Jun   Oct »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Most read by the travellers.

Those who left their footsteps here.

miftasasayu on Matahari Indonesia
zsa zsa on Matahari Indonesia
LULU on Matahari Indonesia
zsami on Matahari Indonesia
LULU on Matahari Indonesia

Wanna catch some fresh air? Try to read this comic compilation! Aseli Indonesia.

Follow zsami on Twitter
