citacitaku uu uu

Nemuin coret-coretan di buku cetak bahasa Indonesia pas gw kelas 2 SMP, berarti sekitar taun 2003-2004..

Well, this is my expectation on 2003/2004.. What is the reality on 2011?

Kalo tulisannya kekecilan, klik aja gambarnya, entar bisa liat versi hi-resnya.. eh ga usah diliat juga sih, malu..

Ah dodol, ngapain di-post yak? Gapapadeh, selain buat refleksi diri, kali-kali bisa menginspirasi para remaja labil yang belom kepikiran ntar cita-citanya kalo udah gede mau jadi apa haha..target jangka panjang harus disiapkan sejak dalam kandungan, eh sejak dini loh.. Kalo target jangka pendek? AHUAHUA GAUSAH DIOMONGIN DEH #mentaldeadliners

udah ah back to work! yudadabaibai~

betewei..handwriting gw sucks amat yak..dari dulu maupun sekarang..

*derita orang yang ga punya tulisan tangan tetap & terus berubah-ubah seumur hidupnya*

Advertisements

About zsami

Currently studying Multimedia Design in Bandung Institute of Technology and working as freelance comic artist and illustrator. Still trying to live life to the fullest and be grateful for everything.

5 responses to “citacitaku uu uu

  1. Mwahahahahaha!!!! Sumpah, yg cita-cita jadi ARTIS gw ngakak parah! Ternyata oh ternyata, itu adalah hidden passion elo ya? kekekekeke…

    Semangat untuk cita-cita jadi Penulis, Komikus, dan Pelukis-nya!!! xD

    • heeeh, hidden passion gw itu architecture sama interior design, gw ga punya nyali buat jadi artis ato apapun itu huahahaha XD
      amin, lo juga semoga berhasil jadi penulis maupun ekonom! (eh cita-cita lo apa sih btw? lol)

      • wulaaaaan.....

        cita-cita gw sih….pengen jadi penulis, entrepreneur, atau manajer treasury sukses di bank asing, hahahahaha… ga jadi ekonom, yg jelas! mwahahahaha…

  2. Ruw19

    Keren abis cita-cita loe zsa, sebagian besar udah tercapai atau dalam proses 😀

    beda banget ama gw dulu yg punya cita-cita pengen jadi guru, soalnya enak kalo jadi guru tinggal kasih tugas ke murid terus gw makan deh di ruang guru hahahaha :))

    Kasian juga liat abg sekarang yg sibuk main-main, sampe lupa dengan cita-cita #sokbijaksana

    Amin ya Rabbal ‘Alamin semoga semua cita-cita loe terkabul :))
    May the power of comic is always be with you!

    • Alhamdulillah, tp cita2 gw masih banyak ruw..banyak banget T^T
      haha yaudah lo ngajarin aja murid2 komikara, udah jadi guru kan noh? haha
      aminnn, semoga cita2 lo juga kesampean..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Just in case you want to know more.

May 2011
M T W T F S S
« Mar   Jun »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Most read by the travellers.

Those who left their footsteps here.

hoshi_aoi on tired.
Helmi on “Kita tunggu komik buata…
miftasasayu on Matahari Indonesia
zsa zsa on Matahari Indonesia
duber on tranquilize

Wanna catch some fresh air? Try to read this comic compilation! Aseli Indonesia.

Follow zsami on Twitter
%d bloggers like this: