Protected: progress TA hari ini…

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Posted in fofotoan, impian!, iseng

Tags:

Permalink Enter your password to view comments.

How long is one year? If it’s happiness, it passes by in a blink of an eye.

Well, if it’s meant to be, it will be.

tranquilize

Iseng banget ye ngaplot-ngaplot poto diri? Cuma pengen buang setres aja sih. Udah 3 harian gue sakit, belom dikirimin duit, tugas numpuk ga jelas sementara nilai-nilai udah pada keluar, tiap tidur mimpinya aneh-aneh, kosan lagi direnov berisik banget.. Mo marah-marah juga ga ada energi, jadinya eksperimen ngasal begini deh.
Kenapa close up semua? Ga ada fotografer yang bisa motoin dari jauh sih. Sekian. Makasih udah mampir.

tekad 2012

 فَإِذَا عَزَمْتَ فَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْمُتَوَكِّلِينَ

‘..Kemudian apabila kamu telah membulatkan tekad, maka bertawakkallah kepada Allah. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertawakkal kepada-Nya.’ (QS. 3:159)

Saya bertekad awal tahun depan udah bisa make toga. Amin, amin ya Allah.

(tolong bantuin aminin ya)

Yah..buat obat kalo lagi kangen-kangen lah ya.. :p

(baru 2 hari gak ketemu udah kangen aja)

Just in case you want to know more.

April 2017
M T W T F S S
« Mar    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930

Most read by the travellers.

Those who left their footsteps here.

miftasasayu on Matahari Indonesia
zsa zsa on Matahari Indonesia
LULU on Matahari Indonesia
zsami on Matahari Indonesia
LULU on Matahari Indonesia

Wanna catch some fresh air? Try to read this comic compilation! Aseli Indonesia.

Follow zsami on Twitter